Daftar Tempat Wisata di Kediri Jawa Timur

Kediri

Kota Kediri kecuali familiar dengan kota santri namun menyimpan banyak pesona keindahan alam yang masih tersimpan dan seharusnya anda kunjungi dikala mampir nanti. Liburan di kediri sungguh-sungguh banyak mulai dari tamasya islami, tamasya alam, tamasya air terjun yang akan kami informasikan komplit kepada sahabat seluruh. Pada ulasan sebelumnya kami juga sudah memberikan info berhubungan mengenai tamasya di jawa timur adalah di Tulungagung yang dapat sahabat lihat tentunya.

 

Pemandangan tersembunyi tempat tamasya di kediri ini makin hari makin familiar sampai dikala ini. Kecuali itu, disana juga anda dapat merasakan tamasya masakan, dan kebanyakan harga penginapan di tempat kediri lumayan murah. Apakah anda tertarik dan memiliki rencana libura nantinya ? Simak ulasan komplit kami dalam topik dibawah ini yang akan mengulas dan memberikan anda lokasi lokasi tamasya di Kediri populer dan menarik tentunya.

 

Candi Surowono di Kecamatan Pare

Liburan sejarah yang akan mengawali hari anda di kediri adalah tamasya di Candi Surwono. Disini anda dapat belajar sejarah akan kejayaan kerjaan Majapahit pada jaman dahulu dimana candi ini tentu saja bercorak hindu. Sekiranya anda berniat kesini anda seharusnya tahu posisi atau alamat candi Surwono dimana terletak di Kecamatan Pare, sekitar 25 km dari Kota Kediri.

 

Liburan Alam Air Terjun Dolo Kediri

Tak komplit rasanya kalau anda stop disitu, kalau anda membutuhkan suasana yang segar dengan dikelilingi hutan dan udara yang teduh. Alternatif terbaik bagi anda dapat mengunjungi tamasya alam air terjun dolo dimana lokasinya terletak di sekitar lereng pegunungan Wilis Kediri.

 

Liburan Gunung Klothok dan Gunung Kelud

Seperti yang sudah kita tahu pada tragedi sebagian tahun yang lalau gunung kelud mengalami erupsi yang dahsyat sehingga imbasnya meluas sampai ke Jawa Tengah. Nah, sekarang gunung kelud sudah dapat anda kunjungi bagi anda yang memiliki hoby tracking tentunya dan dapat anda lakukan via tempat Kediri yang jaraknya sungguh-sungguh dekat. Lokasi gunung ini terletak di Desa Sukorame, Kecamatan Mojoroto. Kabupaten Kediri.

 

Kampung Inggris di Pare Kediri

Kampung Inggris di Pare Kediri, Ingin merasakan suasana seperti di luar negeri dengan khas bahasa inggris anda dapat mengunjungi kampung inggris tentunya. Disini sungguh-sungguh cocok untuk tamasya pendidikan bagi anda yang mau memacu kecakapan speaking anda dengan para masyarakat disana yang mayoritas memang menggunkan bahasa inggris dalam keseharianya.

 

 

Simpang Lima Gumul, Arc De Triomphe Ala Kediri

Tiap kota dan tempat memiliki ikonnya masing – masing, kalau jakarta memiliki monas karenanya kediri memiliki simpang gumul namanya. Dan ini adalah destinasi tamasya keluarga yang sungguh-sungguh populer di Kediri, sayang banget kalau anda tak melowongkan berada dan mengabadikan moment kebersamaan keluarga dan partner minimal selfie disini.

 

Gua Selomangleng Kediri

Daerah tamasya murah di Kediri selanjutnya adalah Gua Selomangleng. Ini lebih ideal kita usul ke tamasya kultur karena di Goa ini anda akan menemukan banyak sekali teladan sesajen dimana dahulu kala gua ini di yakini adalah tempat bertapanya Dewi Kilisuci seorang putri Raja Airlangga dan sampai sekarang kultur ini masih awet tenutnya.

 

Bagaimana menurut anda, apakah anda sudah tertarik belibur ke Kediri Jawa Timur, menimkati pesona keindahan gunung, candi, air terjun yang tentunya sungguh-sungguh memberikan anda pengalaman tamasya yang indah bersama keluarga anda di dikala tamasya sudah tiba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *