Tempat Wisata Kuliner di Bandung Murah dan Enak

Bandung

Mengobrol perihal Bandung memang tak akan ada habisnya, Indonesia yaitu negara yang sangat kaya raya dengan aset wisata dan macam kuliner yang sangat khas dari berbagai penjuru tanah air, oleh karena itu team Kuliner Yuk Bos mau mencoba makanan khas Bandung Kota dan berbagai makanan enak lainnya yang terbaru mulai dari kuliner kaki lima sampai bintang lima sepatutnya untuk di coba, kau dapat berlibur kuliner dikala tengah malam ataupun siang hari karena kota ini tak pernah sepi dan memiliki berbagai kuliner enak.

 

Sebutan kota “Paris Van Java” yang melekat pada Bandung membuat kota yang juga berjuluk Kota Kembang ini selalu identik dengan wisata belanja dan menjadi salah satu sentrum mode utama di Indonesia. Tapi, wisata kuliner di Bandung juga salah satu hal yang sangat menarik untuk dicoba dikala berlibur di sana. Berikut akan daerah wisata kuliner yang sepatutnya untuk kau kunjungi dikala berada di Kota Bandung. Kira-kira ada daerah wisata kuliner apa saja,

 

Berkunjung ke Bandung tak komplit rasanya sekiranya tak mencicipi berbagai kuliner khas, terpenting Bandung familiar sebagai surganya makanan. Maka tak heran sekiranya banyak masyarakat dunia maya yang mencoba mencari referensi daerah wisata kuliner di Bandung murah dan enak.

 

Kali ini, akan dibahas sebagian daerah wisata kuliner terbaik di Bandung yang akan memanjakan lidah Anda tanpa membuat kantong Anda bolong. Memang alangkah pantasnya sebelum berlibur kuliner sahabat juga dapat mengujungi sebagian lokasi di bandung di Tempat wisata di Bandung yang keren dan populer tentunya.

 

  1. Paskal Food Market

 

Terletak di Jalan Pasir Kaliki 25 – 27 Bandung, daerah ini yaitu sebuah pasar makanan yang menjajakan lebih dari 1000 macam macam makanan dan minuman sekaligus menyediakan area duduk dan bersantai dengan rekan dan famili.

 

Paskal Food Market termasuk daerah wisata kuliner di Bandung murah dan enak yang didesain senyaman mungkin serta tak meninggalkan konsep romantis dengan lampu hias dan lilin. Makanan yang dijajakan di sini bervariasi mulai dari kuliner tradisional Sunda, khas Indonesia, sampai makanan Asia. Berkeinginan makan apa? Empal gentong, bakso, cakwe, atau sop iga, semuanya ada di sini. Harganya malah ramah dikantong. Yang perlu diingat bahwa harga yang tertera belum termasuk pajak 10%.

 

  1. Rumah Sosis

 

Pecinta olahan daging menjadi makanan sosis ? Anda sepatutnya mendatangi daerah makan satu ini yang yaitu salah satu daerah wisata kuliner di Bandung murah dan enak. Rumah Sosis. Terletak di Jalan Setiabudi 293 – 295, Cidadap, Bandung – Jawa Barat, Anda akan dimanjakan dengan berbagai olahan daging menjadi berbagai bentuk, rasa, dan ukuran sosis seperti Mini Bockwurst, Super Jumbo, Chicken Frank, dan Mini Black Pepper. Kisaran harga satu pack sosis yang dijual antara Rp 25.000,00 sampai Rp 65.000,00 tergantung bentuk, ukuran, dan macam rasa yang ditambahkan. Selain menjual olahan daging menjadi sosis, di sini juga dijual berbagai macam es krim seperti Ice Mochi Stick, Ice Cup, Es Lilin dan lain-lain. Serta masih ada menu lain yang sepatutnya Anda coba seperti abon sapi, kudapan manis kering, yoghurt cup, dan sebagainya.

 

  1. Pino Pizza

 

Penggemar pizza ? Jikalau Anda sedang di Bandung, jangan lupa mengunjungi daerah wisata kuliner satu ini ya. Namanya Pino Pizza, berlokasi di Jalan Buah Batu 140, Bandung, Jawa Barat. Ya, Pino Pizza masih termasuk dalam daerah wisata kuliner di Bandung murah dan enak. Menu pizza yang ditawarkan seperti Beeferoni Mushroom Pizza dan Carnivore Pizza dengan range harga antara Rp 25.000,00 sampai sekitar Rp 50.000,00. Selain pizza juga disediakan menu sweet pizza, pasta, salad, dan minuman yang harganya antara Rp 8.000,00 hinga Rp 15.000,00 saja. Cukup murah bukan ? Jelas. Selain murah, desain ruangannya cukup menarik dengan interior kayu dan dapur yang didesain sebagai open kitchen.

 

Nah, sekian dulu ulasan sebagian daerah wisata kuliner di Bandung murah dan enak. Next time akan dibahas lebih banyak lagi mengenai sebagian daerah wisata kuliner baik di Bandung ataupun kota lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *