Mobil-Mobil Bekas yang Banyak Dilirik

Mobil Bekas

Beragam aktivitas dan juga aktivitas yang semacam itu padat patut disupport dengan ketersediaan sarana transportasi. Dapat jadi dahulu Anda merasa belum memerlukan kendaraan contohnya kendaraan beroda empat. Namun, seiring berkembangnya karier dan bertambahnya aktivitas, Anda mulai berdaya upaya untuk mempunyai kendaraan beroda empat dan merasa kebutuhan hal yang demikian tak dapat ditunda lagi. Dengan mempunyai kendaraan pribadi, Anda dapat beraktivitas dengan gampang dan nyaman. Anda dapat bepergian dari satu daerah ke daerah lainnya tanpa membuang banyak waktu.

 

Membeli sebuah kendaraan beroda empat sudah pasti akan memerlukan sejumlah dana yang cukup besar. Malahan, jumlahnya dapat menempuh ratusan juta rupiah, tergantung pada variasi dan variasi kendaraan beroda empat yang dipilih. Walaupun ini tentu akan terasa gampang seandainya Anda mempunyai sejumlah dana untuk memenuhi kebutuhan hal yang demikian. Akan namun, seandainya dana yang dimiliki tak cukup, membeli kendaraan beroda empat bekas dapat menjadi opsi bagi Anda.

 

Mobil cuma membeli kendaraan beroda empat bekas, dana yang perlu Anda sediakan tidaklah kecil jumlahnya. Namun bekas yang diperjualbelikan rata-rata berada pada harga Rp100 juta sampai Rp180 juta. Tentu akan tergantung pada merk kendaraan beroda empat yang Anda beli. Namun, janganlah berkecil hati. Lazimnya dalam kondisi bekas, ada banyak kendaraan beroda empat yang benar-benar masih dalam kondisi bagus sehingga Anda konsisten dapat menerima yang terbaik yang layak dengan kebutuhan.

 

Namun, kebanyakan orang Indonesia melirik sejumlah merk kendaraan beroda empat yang semacam itu banyak diaplikasikan. Walaupun ini tentunya sudah disesuaikan dengan kebutuhan setiap orang yang rata-rata mengharapkan kendaraan beroda empat berukuran besar dan nyaman. Namun, ini tentu tak menjadi ketetapan totaliter bagi Anda. Sejak Anda bebas memilih kendaraan beroda empat bekas yang layak dengan kebutuhan Anda sendiri. Tidak Anda tertarik untuk membeli sebuah kendaraan beroda empat bekas yang paling laris di pasaran, daftar merk kendaraan beroda empat beserta harga bekasnya di bawah ini dapat dibuat acuan.

 

  1. Toyota Avanza

Setelah kemunculannya yang pertama, kendaraan beroda empat Toyota Avanza sudah mencuri perhatian banyak orang. Mobil tanggung-tanggung, kendaraan beroda empat ini malahan masih masuk dalam jajaran kendaraan beroda empat terlaris sampai ketika ini. Untuk sebuah Toyota Avanza bekas keluaran tahun 2010-2011, Anda dapat mendapatkannya dengan harga Rp130-135 juta.

 

  1. Kijang Innova

Sebab kendaraan beroda empat Avanza, kendaraan beroda empat keluaran Toyota paling banyak diminati keluarga di Indonesia. Namun gagah yang tangguh ini sangat ideal dan nyaman untuk perjalanan keluarga. Sejak kapasitasnya yang besar dan konsumsi bahan bakar yang irit. Sebuah Kijang Innova bekas kelauaran tahun 2010-2011 dijual dengan harga Rp160-170 juta.

 

  1. Honda Jazz

Namun “imut” yang satu ini termasuk yang populer di pasaran. Namun yang nyaman dan juga berkelas ini dapat menjadi opsi yang ideal bagi Anda yang masih single atau baru mempunyai keluarga kecil. Sebuah kendaraan beroda empat Honda Jazz bekas keluaran tahun 2007-2008 dapat Anda miliki dengan harga Rp130-150 juta.

 

  1. KIA

Kia juga menjadi salah satu pabrikan yang mengeluarkan banyak kendaraan beroda empat berkelas dengan harga-harga yang terbilang berteman. Desain menawan dengan mesin yang tangguh menjadi salah satu energi jual pabrikan yang satu ini. Untuk mempunyai sebuah kendaraan beroda empat KIA dalam kondisi bekas keluaran tahun 2007-2008, Anda patut menyiapkan dana sekitar Rp95-100 juta.

 

  1. Toyota Vios

Satu lagi kendaraan beroda empat keluaran Toyota yang patut Anda pertimbangkan. Toyota Vios menjadi salah satu kendaraan beroda empat bekas paling laris di pasaran. Namun ini tenar dengan keiritannya dalam konsumsi BBM. Anda dapat mendapatkannya dalam kondisi bekas dengan tahun produksi 2010-2012 pada harga Rp135-170 juta.