Hal yang Wanita Rasakan Ketika Bersahabat dengan Pria

Bersahabat dengan Pria

Memang bener yah jikalau pria dan wanita diwujudkan untuk jadi pasangan ? Kayaknya ngga selalu deh. Wanita dan pria juga boleh berteman. Aku ralat. Boleh banget bersahaba,t pun semestinya berteman. Mengapa? Ini untungnya buat kalian jikalau sahabatan.

 

  1. Mulanya jaim namun keluar deh belangnya

 

Wanita yang baru saja berkenalan dengan pria bakalan jaim segilanya.Akan tTetapi gimana ? Mereka sukses buat kamu nyaman. Banget ! Mereka juga ngga segan nyuruh kamu dan komentarin kamu untuk jadi apa adanya dan sahabatan. Kamu juga ngga betah kan jadi jaim. So, let’s be dumb!

 

  1. Keder arahnya ingin kemana, takut kesangkut friendzone

 

Niat dari awal yaitu sahabatan murni. Namun, sebagai wanita dan pria, ngga nutup kemungkinan akan ada perasaan lebih yang beneran ditakutin.Hening aja, seluruh akan bagus jikalau niatnya memang bagus.

 

  1. Ngobrol beneran (kadang) nyambung dan gak ada batasan

 

Sahabat bisa ngobrol gunakan bahasa apa saja, ngga ribet pilih diksi – diksi yang bisa jatohin image kamu. Dapat bicara perihal apa aja. Dapat bebas ngeluarin anggapan. Mulai dari keluarga, karir, gebetan, hingga, seks secara gamblang.

 

  1. Berharap jalan, naik kendaraan, pun naik gunung pun aman

 

Untuk kamu yang punya hobby jalan – jalan pun naik gunung. Sahabat cowok kamu yang sering kali kali anggap kamu laki – laki, bakalan tetep jagain kamu kok. Mereka masih sadar kamu perempuan hanya yah, kamu tetep perempuan macho di mata mereka.

 

  1. Gak linglung milih pakaian ideal jalan bareng mereka

 

Cuma gunakan t – shirt oblong sama sendal jepit juga jadi kok. Sahabat ngga neko – neko situasi susah pakaian. Namun lagi mereka juga ngga milih pakaian yang bagus ketika jalan sama kamu. Paling kamu semestinya bendung tabah jikalau mereka komen pakaian kamu yang terlalu nyentrik. Namun, sekalinya kamu gunakan pakaian bagus dan terlihat indah, mereka hanya nganga dan bilang “Tumben!”

 

  1. Ngga punya uang pun masih tetep Have Fun

 

Mungkin ini yang membedakan sahabat wanita dan sahabat pria. Kamu bisa jalan – jalan muterin pulau dengan uang seirit mungkin, walau semestinya tidur di mesjid dan makan di pinggir jalan 1 piring ramai – ramai. Kamu masih konsisten selamat pulang hingga rumah.

 

  1. Mengapa wanita itu ngga lemah, namun mereka anggap kamu ngga sekuat mereka

 

Ini sih salah satu profit buat wanita. Mengapa ngga? Harusnya bawa barang berat jadi ringan. Jika barang ringan, yah kamu ngga perlu bawa, hanya bawa diri aja. Kadang juga, sahabat ngga percaya sama kecerdasan kamu, hingga kamu handle itu dan mereka hanya bisa kagum sama kamu.

 

  1. Pulang kemalaman ngga ada kendaraan

 

Sahabat akan senang hati nganterin kamu. Sebenernya sih ngga seneng banget. Mereka peduli sama kamu. Peduli banget, dari pada kamu mengapa-mengapa mending bareng mereka. Jika cape berat, paling kamu di suruh nginep sama mereka dan mereka siap izin ke orang tua kamu.

 

  1. Tidur bareng

 

Jika telah jadi sahabat dekat, Ini yang bakal buat kamu mempunyai banyak presepsi. Tidur bareng ini yah beneran tidur. Namun jikalau orang biasa denger yah bakal mikir tipe – tipe. Lagi pula, kalian sama-sama ngga tertarik, tepatnya sama-sama tau aturan. Santai saja.

 

  1. Curhat perihal perasaan

 

Sahabat akan mengajarimu banyak hal. Mereka ngga segan untuk bongkar sifat – sifat pria dan kasih tanggapan untuk orang yang kamu taksir. Mereka juga ngga jarang meminta anggapan kamu perihal wanita yang mereka menyenangi. Walau biasanya tanggapan kamu ngga didengerin ketika mereka banar – benar jatuh cinta. Namun, ideal ucapanmu bener, mereka langsung lari ke kamu.