Tipe Kado Irit Pada Hari Valentine

Valentine

Hari kasih sayang atau Valentine yaitu salah satu hari yang ditunggu oleh para pasangan diseluruh dunia baik untuk yang masih berpacaran atau yang telah menikah. Banyak yang menciptakan hari kasih sayang ini sebagai kancah untuk menunjukan kasih sayang kepada pasangan masing-masing dengan sistem yang romantis seperti menghabiskan waktu berdua ke tempat yang spesial, makan malam romantis atau melakukan aktivitas yang disukai oleh pasangan Anda.

 

Selain itu, hal lain yang paling banyak dilaksanakan pada hari Valentine yaitu memberikan hadiah kepada pasangan. Memberi hadiah pada hari kasih sayang seperti cokelat atau bunga telah menjadi hal yang betul-betul umum dilaksanakan pada hari Valentine. Melainkan, hadiah pada hari Valentine tak sepatutnya selalu cokelat dan bunga, masih ada banyak pilihan hadiah lain yang tak keok manis untuk diberi pada hari valentine.

 

Bagi Anda yang berkeinginan memberikan kado Valentine untuk pasangan untuk membikin momen merayakan hari kasih sayang lebih berkesan, simak dua ragam hadiah yang dapat diwujudkan pilihan hadiah Valentine untuk Anda dan pasangan.

 

Bagi Anda yang tak memiliki cukup uang untuk membeli hadiah yang mewah, solusi supaya memberikan hadiah yang romantis kepada pasangan pada hari Valentine yaitu hadiah yang berharga murah tapi unik. Berikut pilihan hadiah yang cocok untuk diwujudkan kado pada hari valentine :

 

Balon Pop-Up (Modal Rp10.000-Rp50.000)

 

Yang Anda butuhkan untuk membikin kado Valentine ini, cukup sebuah kardus kosong, benang jahit, alat tulis dan balon helium. Hal ini betul-betul gampang untuk dilaksanakan, Anda cukup mengikatkan benang jahit pada balon, ikatkan pesan romantis yang Anda berkeinginan sampaikan kepada pasangan pada ujung benang yang lain. Kemudian taruh di dalam kardus, tutup kardus dengan rapat supaya balon tak gampang keluar dan terbang. Lalu, berikan pada pasangan Anda, dan dikala dibuka balon berbarengan dengan surat cinta Anda akan keluar dan dibaca oleh pasangan Anda.

 

Cokelat buatan Sendiri (Modal Rp100.000-Rp200.000)

Jangan cuma memberi cokelat yang telah jadi seperti di kios cokelat atau kios kudapan manis kebanyakan, akan kelihatan umum saja karena hal itu telah betul-betul umum. Anda dapat membikin sendiri cokelat untuk pasangan. Agar kelihatan berbeda, Anda dapat membuatnya dengan wujud-wujud yang lucu seperti menggambar wajah pasangan, menuliskan kata-kata lucu atau pesan-pesan kasih saying pada perayaan Valentine.

 

Craft (Kerajinan Tangan) (Modal Rp50.000-Rp100.000)

Pakai kreatifitas pada hari Valentine, Anda dalam menggambar dan menulis. Anda dapat membikin kerajinan tangan seperti mengumpulkan semua foto Anda bersama, dan dikumpulkan pada satu bingkai besar, menggambar sketsa wajah pasangan atau sekalian saja membikin scrapbook yang berisi pesan-pesan dan kenangan-kenangan indah bersama pasangan dari permulaan Anda menjalin kasih hingga kini.

 

Tanaman Hias (Modal Rp10.000-Rp50.000)

 

Tentu akan betul-betul unik dikala pasangan lain memberikan bunga pada perayaan Valentine, Anda justru memberikan sebuah tanaman hias kepada pasangan. Tidak seperti bunga yang akan layu, tanaman hias dapat bertahan lama apabila dirawat dengan baik. Anda dapat memilih tanaman hias dengan ukuran yang kecil dan gampang dirawat seperti kaktus. Hadiah ini akan lebih total apabila ternyata pasangan Anda yaitu penyuka tanaman dan bersuka cita merawat tanaman.

 

Pakaian Couple (Modal Rp75.000-Rp150.000)

Solusi hadiah pada hari Valentine, anda dapat membeli pakaian couple yang telah jadi di kios pakaian. Atau, supaya lebih unik buatlah desain atau custom sendiri pakaian couple Anda dengan pasangan, seperti menaruh gambar wajah Anda dan pasangan atau panggilan kesayangan masing-masing. Dijamin, pasangan Anda akan menyukai kado unik ini apalagi apabila desain bajunya dari Anda sendiri.