Panduan Menjalankan Program Diet GM

Diet GM

Diet GM yang juga diketahui dengan General Motors diet yakni program diet selama 7 hari dengan fokus mengonsumsi macam makanan tertentu dan dengan porsi tertentu. Cara diet ini betul-betul populer sebab diklaim dapat menurunkan berat badan sekitar 6,8 kg dalam waktu seminggu saja. Sebelum Anda memastikan untuk mengerjakannya, simak dahulu review lengkapnya berikut ini!

 

Mulanya Diet GM dipelopori khusus untuk para karyawan General Motors pada tahun 1985 di Amerika Serikat. Melainkan kemudian, program diet yang konon telah melewati pengujian di Johns Hopkins Research Center ini beredar luas di kalangan lazim.

 

Cara Diet GM betul-betul ketat, di mana para pelaku diet diwajibkan untuk mencontoh menu yang telah dibatasi tiap-tiap-tiap-tiap harinya selama seminggu. Menunya banyak didominasi oleh sayuran dan buah-buahan. Berikut undang-undang makan dalam program diet GM:

 

Hari pertama

Pelaku Diet GM cuma diizinkan mengonsumsi buah-buahan. Porsinya tak dibatasi alias sebanyak apa malahan yang diharapkan. Semua buah diizinkan kecuali pisang. Buah yang paling disarankan untuk dikonsumsi pada hari pertama diet GM ini yakni buah melon.

 

Hari kedua

Pelaku Diet GM cuma diizinkan mengonsumsi sayur-sayuran, bagus sayuran matang ataupun dimakan mentah. Porsinya juga tak dibatasi. Menu sarapan di hari kedua diet boleh ditambahkan kentang, namun cuma dalam jumlah sedikit saja.

 

Hari ketiga

Pelaku Diet GM cuma diizinkan mengonsumsi buah dan sayuran apa malahan kecuali pisang dan kentang. Porsinya juga tak dibatasi alias cocok dengan yang diharapkan.

 

Hari keempat

Pelaku Diet GM cuma diizinkan mengonsumsi pisang dan susu. Porsinya dibatasi, yakni 6 buah pisang berukuran besar atau 8 buah pisang berukuran kecil, dan 3 gelas susu skim.

 

Hari kelima

Menu makanan Diet GM di hari kelima yakni dua porsi daging, bagus daging sapi, ayam, atau ikan sebanyak 10 ons atau sekitar 280 gram. Selain daging, pelaku diet GM cuma diizinkan makan 6 buah tomat. Bagi para vegetarian, daging dapat diganti dengan nasi cokelat atau keju serbaguna (cottage cheese). Jangan lupa untuk menambah asupan cairan dengan dua gelas air putih.

 

Hari keenam

Makan Diet GM 2 porsi daging dan sayuran. Daging yang disarankan yakni daging sapi, ayam atau ikan sebanyak 10 ons atau 280 gram. Ragam sayuran apa saja diizinkan kecuali kentang. Porsi sayuran malahan tak dibatasi atau cocok yang diharapkan saja. Untuk vegetarian dapat mengganti menu daging dengan nasi cokelat atau keju serbaguna. Jangan lupa untuk menambah asupan cairan dengan dua gelas air putih.

 

Hari ketujuh

Menu makanan Diet GM yang dibatasi yakni nasi merah atau cokelat, buah-buahan, jus buah, dan sayuran. Porsi pada masing-masing menu tak dibatasi.