Sifat Wanita Yang Bikin Kangen Para Lelaki, Kepikiran Kamu Terus

Sifat Wanita

Wanita menurut asal bahasanya tak mengacu pada wanita yang ditata atau diatur oleh seorang laki – laki atau suami pada lazimnya terjadi pada kaum patriarki. Arti kata wanita sama dengan perempuan, perempuan atau wanita memiliki wewenang untuk berprofesi dan menghidupi keluarga bersama dengan sang suami. Tak ada pembagian peran perempuan dan laki – laki dalam rumah tangga, pria dan wanita sama – sama berkewajiban mengasuh si kecil hingga usia dewasa.Jika ada wacana perempuan sepatutnya di rumah menjaga si kecil dan memasak untuk suami karenanya itu adalah konstruksi peran perempuan sebab laki – laki juga dapat mengerjakan hal itu, contoh lain misalnya laki – laki yang lebih kuat, tegas dan sifat wanita lemah lembut ini yang kemudian disebut dengan gender.

 

Wanita pada dasarnya dapat di bilang adalah makhluk yang susah di mengerti bagi pria. Itu kode – kode implisit dari gerak tubuh, ekspresikan dan malah kata – kata yang di keluarkan. Melainkan nggak segala sifat wanita itu negatif, nah inilah 5 sifat wanita yang bikin kangen para lelaki yang dekat dan sayang padanya.

 

  1. Sifat wanita yang bikin kangen para lelaki adalah ceriwis

 

Mungkin menurut kalian sifat wanita ceriwis adalah hal yang tak menarik. coba kalian dari sisi lelaki deh, lelaki pasti tak banyak mengelurkan kata-kata di bandingkan wanita. Di dalam pergaulan lelaki juga pasti sama sebab mereka segala adalah lelaki. Wanita yang ceriwis tentunya akan menghiasi dunia kalian, di balik cerewetnya seorang wanita ada sikpa perhatian, dan dapat menjadi penghangat suasana. pasti para lelaki ketemu sifat demikian itu, mikirin kalian terus sis!

 

  1. Perhatian, Tabah & Lemah Lembut

 

Memang emang udah sifat wanita menjadi mahkluk yang paling lemah lemut. Ketika wanita memiliki ketiga sikap ini di kehidupannya sehari – hari dipastikan bahwa pria yang sedang dekat dengannya tak akan menyia-nyiakanya. Pria itu juga akan jatuh cinta dan terus memupuk cintanya akan tumbuh kian bagus serta kuat ke depannya.

 

  1. Cuek & Misterius

 

Nggak cuma pria yang dapat cuek dan misterus kadang – kadang ada beberapa memiliki sifat wanita yang memang cuek dan misterius. justru hal inilah yang bikin penasaran para lelaki. Ada kekuatan tarik dan pesona tersendiri di diri wanita yang cuek dan misterius ini. Wanita yang cuek dan misterius kerap kali membikin pria tertantang untuk menaklukkan dan meraih hatinya.

 

  1. Cerdas

 

Pada lazimnya wanita cerdas dapat menarik perhatian orang di sekitarnya dengan bagus. Sifat Wanita – wanita cerdas juga memiliki skor plus di mata pria. Mereka nampak makin mempesona dan memukau di mata pria walau penampilannya sungguh-sungguh sederhana dan apa adanya.

 

  1. Simpel & Apa Adanya

 

Bisa di bilang sifat wanita seperti ini sungguh Рsungguh langkah apalagi di jaman sekarang ini, nggak cuma wanita melainkan pria juga punya gengsi. hidup sekarang ini cuma untuk di pamerkan kepada teman-teman. Wanita yang sederhanya adalah hal yang menarik dan malah dapat menyusaikan diri dengan segala situasi. Gimana para lelaki nggak jatuh cinta sama cewek kayak seperti ini? Memang fisik adalah hal pertama yang di lihat para lelaki, melainkan sekiranya kalian punya inner beauty  seperti ini ? para lelaki pasti akan mencintai kalian dengan sepenuh hati!