Cara memilih suami sangat menentukan masa depanmu

Cara memilih suami

Sebuah pepatah Jawa mengatakan “Wong wadon kuwi surgo nunut neroko katut” yang kurang lebih berarti masa depan seorang wanita sungguh-sungguh ditentukan oleh suaminya. Sekiranya seorang suami berhasil dan mempunyai budi pekerti luhur, karenanya seorang wanita akan merasakan sukacita luar umum. Sebaliknya, kalau seorang suami terpuruk dan mempunyai perilaku buruk, karenanya seorang wanita akan menghadapi pelbagai tekanan hidup. sebagian hal penting berikut ini:

 

  1. Kebahagiaan seorang wanita dapat dikenali dari bagaimana cara dia berhias. Sekiranya seorang wanita menikahi pria yang ideal, dia akan mampu mempertahankan keanggunannya bahkan dikala dirinya telah menjelang umur senja. Sebaliknya, kalau seorang wanita menikah dengan pria yang salah, bahkan diusia muda kecantikan yang dimilikinya akan ikut serta serta memudar.
  2. Seorang wanita ibarat sekuntum bunga mawar. Sekiranya suaminya mampu menjaga serta merawat keindahannya, karenanya kecantikan yang dimiliki oleh sang istri akan mampu memberikan semangat serta kesegaran dalam tiap-tiap sendi kehidupan. Sebaliknya, kalau sang suami justru menyia-nyiakannya, karenanya estetika seorang wanit akan layu dan dia tidak menarik sama sekali.
  3. Ada yang mengatakan bahwa sebelum genap umur 30, kecantikan seorang wanita ialah warisan genetis dari kedua ayah dan bundanya. Akan melainkan, setelah umur 30 kecantikan seorang wanita tergantung dari seberapa bersuka ria dia menjalani kehidupan pernikahan bersama suaminya.
  4. Seorang wanita yang bersuka ria terpancar dari tatapan sorot matanya. Kian bersuka ria seorang wanita, dia akan mampu membawa kehangatan dan tiap-tiap tindak tanduk serta tutur katanya mampu mendatangkan semangat serta semangat.
  5. Malahan sebuah pepatah mengatakan “Dikala seorang wanita berkaca dan dia merasa dirinya kian lama kian menawan, karenanya dapat dipastikan dirinya telah menemukan pendamping hidup yang ideal.”
  6. Bagi seorang istri, suami ibarat pakar bedah plastik yang dapat memutuskan tingkat kecantikan seorang wanita. Hal ini tidak berlebihan, sebab kepandaian seorang suami dalam menyenangkan hati istrinya mampu mendatangkan rasa damai dan damai dalam kehidupan seorang wanita. Rasa damai dan damai inilah salah satu unsur penting bagi tiap-tiap wanita untuk dapat konsisten mempertahankan keanggunannya.

 

Banyak wanita menyesal menjalani kehidupan pernikahan hanya sebab salah memilih pendamping hidup. Memang memilih suami bukan perkara gampang, melainkan kalau tiap-tiap wanita bersedia berhati-hati dan selektif, karenanya hal-hal yang dikhawatirkan hakekatnya dapat dihindari.