Tempat Wisata di Lembang yang Wajib Dikunjungi Part 1

Lembang

Anda sedang mencari destinasi terbaik untuk berlibur? Tidak ada salahnya mencari daerah tamasya di Lembang. Selain berpanorama cantik, banyak pilihan objek rekreasi di wilayah yang terletak di sebelah utara Agar Bandung ini. Berkeinginan tau apa saja daerah tamasya di Lembang yang paling oke? Berikut rekomendasinya.

 

  1. De Ranch

 

De Ranch menawarkan konsep baru dalam berlibur di peternakan kuda. Tidak cuma menyediakan sarana berkuda ala koboi, namun juga dilengkapi dengan aneka wahana permainan mulai dari trampolin, the gold hunter, balon air, panahan, hingga flying fox. Untuk si kecil-si kecil, disediakan permainan mancing, kidtrik, peti luncur, dan loncat si kecil. Apabila berkeinginan berkuda, Anda bisa mencoba beberapa pilihan wahana. Ada area kuda tunggang, kuda poni, dan kereta kuda. Selain itu, terdapat permainan panahan dan latihan memerah susu sapi. Khusus untuk panahan, cuma bisa dilakukan oleh orang dewasa. Penasaran dengan De Ranch Lembang? Domisili lengkapnya ada di Dia Maribaya No.17, sekitar 200 meter dari wilayah pasar Lembang. Anda bisa datang berkunjung ke daerah tamasya di Lembang ini tiap-tiap-tiap-tiap hari Senin-Jumat pada pukul 09.00-17.00 WIB. Sementara dikala akhir pekan atau tanggal merah, daerah tamasya ini dibuka dari jam 08.00 WIB.

 

  1. Bandung Treetop Adventure Park

 

Bosan dengan daerah tamasya yang awam saja? Anda bisa mengunjungi Bandung Treetop Adventure Park. Sebuah wilayah rekreasi alam sekalian area outbond. Mengusung tema FUN, daerah tamasya di Lembang ini menghadirkan sejumlah permainan penuh tantangan. Ada enam sirkuit yang disediakan di sini, yaitu Yellow, Dicovery, Blue, Orange, Red, dan Black. Khusus untuk si kecil-si kecil berumur minimal 4 tahun, bisa memakai wahana Yellow Sirkuit karena tinggi lintasan ini cuma sekitar 2 meter dari permukaan tanah. Sirkuit lainnya cuma boleh digunakan orang dewasa. Berminat pergi ke Bandung Treetop Adventure Park? Lokasinya benar-benar gampang ditemukan karena satu arah dengan Bumi Perkemahan Cikole, Lembang. Soal waktu kunjungan, tak perlu kuatir karena daerah tamasya di Lembang yang satu ini buka tiap-tiap-tiap-tiap hari. Biasanya, mulai beroperasi pada jam 8 pagi hingga dengan jam 5 petang.

 

  1. Farm House Lembang

 

Berada di trek utama Bandung-Lembang, Farm House menjadi objek tamasya yang tak pernah sepi pengunjung. Selain karena lokasinya strategis, wilayah ini juga menghadirkan nuansa tamasya khas Eropa. Segala itu digunakan dalam wujud titik swafoto Instagramable. Salah satu objek foto terunggul di Farm House yaitu rumah hobbit. Meskipun ukurannya kecil, desain hunian ini kelihatan unik. Segala bangunan berbahan kayu dan batu dengan sebuah taman khas Eropa di komponen depan. Karena itu, berfoto di sini serasa berada di negeri para hobbit. Selain rumah hobbit, ada juga sangkar kelinci dan burung. Anda bisa mengabadikan momen di daerah tamasya di Lembang ini lewat jepretan kamera. Malah diizinkan untuk berinteraksi dengan hewan hal yang demikian. Dari mulai memberi makan, meraba, hingga berfoto bersama.

 

  1. The Lodge Maribaya

 

The Lodge Maribaya yaitu salah satu objek tamasya yang terletak di rute Lembang-Maribaya-Cibodas. Wilayah rekreasi alam hal yang demikian berada di Dia Maribaya No.149/252, Kampung Babakan, Cibodas. Tapi, lokasinya tak bisa dijangkau angkutan awam sehingga akan lebih gampang jika pergi dengan memakai transportasi online atau kendaraan pribadi. Ada 7 wahana yang tersedia di daerah tamasya di Lembang ini. Pertama, wahana Hot Air Balloon; sebuah titik foto setinggi 6 meter dengan latar belakang hutan pinus nan hijau. Kemudian, ada Sky Bike dan Sky Wing dengan lintasan berupa tali di udara. Area Paralayang pun tak kalah menarik. Pengunjung bisa berpose seolah terbang di udara. Di samping itu, terdapat wahana swafoto Sky Bamboo dan Sky Tree. Formatnya berupa gardu pandang di puncak pohon pinus. Terakhir, ada wahana berkemah yang disebut Glamour Camping.

 

  1. Liburan Grafika Cikole

 

Anda butuh daerah tamasya komplit yang menyatu dengan alam? Sangat tepat jika memilih Liburan Grafika Cikole sebagai destinasi tamasya Lembang. Pasalnya, area seluas 9 hektare ini menyuguhkan objek rekreasi berupa hutan pinus, wahana outbond, serta penginapan. Karena terletak di ketinggian 1.400 mdpl, udara di sini cenderung dingin atau adem. Lokasinya yang unik dari penginapan di Grafika Cikole yaitu wujud bangunannya. Dengan mengusung gaya vintage, seluruh hunian dihasilkan dari bahan kayu. Atmosfer di sekitar daerah tamasya di Lembang ini sungguh mirip dengan keadaan pedesaan. Grafika Cikole mempunyai wahana outbond yang diklasifikasikan menurut kebutuhan, yaitu reguler dan classified. Untuk tipe reguler, tersedia 11 permainan. Salah satunya yaitu permainan tradisional, umpamanya makan kerupuk, balap karung, dan tangkap belut. Sementara itu, classified outbond terbagi menjadi tiga, yaitu outbond si kecil-si kecil, sekolah, serta dewasa.

 

Related posts